6723812323954065981

Pj Bupati Barut Buka Tournamen Minisoccer Pj Bupati Barito Utara Cup 2024

Penulis : harapank - Senin, 12 Agustus 2024 08:43 WIB - 336 Views

Muara Teweh – Usai menutup tournamen sepakbola U-40 distadion swakarya Muara Teweh pada Minggu (11/8/2024) petang, kembali Pj Bupati Drs Muhlis membuka secara resmi kegiatan Tournamen Minisoccer Pj Bupati Barito Utara Cup 2024, di lapangan Minisoccer, Minggu (11/8/2024) malam.

“Sebagai informasi bahwa tournament Minisoccer ini juga merupakan serangkaian kegiatan untuk memeriahkan Hari Jadi ke-74 Kabupaten Barito Utara dan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-79, serta tadi sore juga Koni Barito Utara, khususnya Askab PSSI Kabupaten Barito Utara telah berhasil dan sukses menyelenggarakan serangkaian Tournament sepakbola u-40 Pj Bupati Barito Utara Cup tahun 2024,” kata Pj Bupati Muhlis saat membuka kegiatan tersebut.

Pj Bupati Muhlis juga berharap dengan diselenggarakannya tournament Minisoccer ini, masyarakat Barito Utara yang hobi bermain sepak bola dapat terhibur dengan adanya kegiatan ini.

Serta kata dia harapan kita bersama olahraga minisoccer yang dikategorikan baru ini, dapat tumbuh dan berkembang diminati oleh seluruh kalangan masyarakat Barito Utara.

“Saya mengajak kepada seluruh masyarakat serta para official tim, mari kita manfaatkan fasilitas lapangan minisoccer lapangan hijau ini dengan baik, sehingga kedepannya olahraga minisoccer ini dapat maju seperti daerah-daerah lain,” kata Muhlis.

Pada kesempatan tersebut pula Pj Bupati Muhlis menyampaikan beberapa pesan kepada para pemain agar dalam bermain sportif atau fairplay, serta tunjukkan respect kepada sesama pemain.

“Tujuan kompetisi ini bukan hanya untuk mencari juara, namun yang tidak kalah penting adalah untuk menjalin silaturahim dan persaudaraan satu sama lain,” kata Muhlis.

Kemudian kata Muhlis, kepada wasit maupun hakim garis, laksanakanlah masing-masing tugas saudara dengan baik dan profesional tanpa membela salah satu pihak.

Dan kepada para official tim maupun pelatih, jangan memprovokasi pemain saudara jika terjadi ketegangan dalam pertandingan. “Serta kepada panitia penyelenggara agar memperhatikan hal-hal keamanan dalam pertandingan maupun diluar pertandingan, untuk menghindari hal-hal yang tidak kita inginkan,” kata Pj Bupati Muhlis mengakhiri sambutannya.(is)

Related Posts

Rekomendasi