6723812323954065981

Pj Bupati Monitoring Pemilu di 9 Kecamatan melalui Vidcon 

Penulis : harapank - Kamis, 15 Februari 2024 08:20 WIB - 342 Views

Muara Teweh – Pj Bupati Barito Utara Muhlis didampingi, unsur FKPD, Kepala Pengadilan Agama dan Pengadilan Negeri, Pj Sekda Jufriansyah, Asisten Sekda, Kepala OPD, Ketua KPU, Ketua Bawaslu, BIN, serta Camat se Barito Utara dan unsur tripika melakukan monitoring pelaksanaan pemungutan suara Pemilu 2024 di 9 (sembilan) kecamatan di daerah setempat melalui video conference (vidcon) usai melaksanakan peninjauan dibeberapa Tempat Pemungutan Suara (TPS) dalam kota Muara Teweh pada pemilu 2024, Rabu (14/2/2024).

“Kami sudah mengunjungi beberapa lokasi TPS. Target lima, tetapi kami hadir di tujuh TPS, Alhamdulillah semuanya berjalan lancar, walaupun kehadiran masyarakat di TPS berkisar di angka 70 persen,” kata Pj Bupati Muhlis, Rabu (14/2/2024).

Muhlis berharap, mudah-mudahan di wilayah kecamatan lain di luar Kecamatan Teweh Tengah jumlah pemilihnya lebih banyak lagi.

“Sebenarnya untuk target nasional itu adalah 80 persen. Mudah-mudahan ada yang memenuhi target seperti itu di kecamatan-kecamatan lainnya,” imbuhnya.

Pj Bupati juga mengharapkan penyelenggaraan pemilu di wilayah kecamatan-kecamatan di Barito Utara dapat berjalan dengan aman, lancar dan tertib.

“Setelah monitoring ini kita bersama unsur FKPD, pak Pj Sekda dan kepala perangkat daerah akan melaksanakan zoometing bersama pihak kecamatan di Barito Utara. Dari zoomeeting ini kita bisa mengetahui dari ujung dulu, dari Kecamatan Gunung Putri dan mendekat sampai ke Teweh Tengah,” pungkasnya.(is)

Related Posts

Rekomendasi