6723812323954065981

Rangkaian Hari Jadi ke 74 Barut, Disdik Gelar Senam Massal dan Jalan Sehat

Penulis : harapank - Kamis, 18 Juli 2024 06:56 WIB - 339 Views

Muara Teweh – Dalm rangka memperingati Hari Jadi ke 74 Kabupaten Barito Utara tahun 2024, Pemerintah Kabupaten Barito Utara melalui Dinas Pendidikan setempat menggelar senam massal dan jalan sehat, di arena Tiara Batara Muara Teweh, Kamis (18/7/2024).

Dalam kegiatan tersebut dihadiri Pj Bupati Barito Utara Drs Muhlis, Wakil Ketua II DPRD Provinsi Kalteng, H Jimmy Carter, Ketua dan Wakil Ketua DPRD Barito Utara, Pj Sekda Barito Utara, Unsur FKPD, anggota DPRD, Ketua PN dan Ketua PA Muara Teweh, staf ahli bupati, asisten sekda, kepala perangkat daerah dan undangan lainnya.

“Atas nama masyarakat Kabupaten Barito Utara saya dan Pemkab Barito Utara memberikan apresiasi dan penghargaan setinggi kepada seluruh panitia peringatan Hari Jadi Kabupaten Barito Utara yang telah mengadakan senam massal dan jalan sehat dalam rangkaian memeriahkan hari jadi ke 74 Kabupaten Barito Utara,” kata Pj Buapti Muhlis.

Semoga kata Pj Bupati Muhlis melalui kegiatan ini, dapat mempererat silaturahmi antara Pemerintah Kabupaten Barito Utara dengan seluruh lapisan masyarakat, serta mengisi dan memeriahkan rangkaian Hari Jadi ke 74 Kabupaten Barito Utara tahun 2024.

“Saya berharap kepada seluruh msayarakat Kabupaten Barito Utara dalam mengisi dan memeriahkan Hari Jadi Kabupaten Barito Utara, dapat melakukan kolaborasi antara masyarakat dengan Pemkab Barito Utara, yaitu bisa dilakukan dengan lomba-lomba serta kegiatan positif lainnya,” kata dia.

Pj Bupati Muhlis juga mengharapkan, seluruh rangkaian kegiatan ini sejalan dengan tema peringatan Hari Jadi ke-74 Kabupaten Barito Utara yaitu “Barito Utara Harmonis dan Pembangunan Berkelanjutan”.

“Sekali lagi saya mengucapkan terima kasih dan penghargaan sitinggi tingginya kepada seluruh panitia peringatan Hari Jadi ke-74 Kabupaten Barito Utara dan semua pihak yang tidak bisa saya sebutkan satu persatu dalam mensukseskan rangkaian Hari Jadi Kabupaten Barito Utara. Tidak lupa juga saya menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk berpartisipasi dalam memeriahkan Hari Jadi Kabupaten Barito Utara pada tahun ini,” pungkasnya.

Dalam kegiatan tersebut juga diserahkan bantuan kepada seluruh sekolah yang ada di Kabupaten Barito Utara dari TK, SD dan SMP. Bantuan berupa TIK dan Printer. Dan juga dalam rangkaian kegiatan Hari Jadi ke 74 Kabupaten Barito Utara dibanjiri door prize dengan hadiah utama satu unit sepeda motor.(is)

Related Posts

Rekomendasi