6723812323954065981

Pj.Bupati Drs.Muhlis di Anugerahi Tempo Media Group Sebagai Tokoh Indonesia. 

Penulis : harapank - Selasa, 10 September 2024 08:17 WIB - 331 Views

Muara Teweh – Pj.Bupati Barito Utara Drs.Muhlis Meraih Apresiasi Sebagai Tokoh Indonesia masuk dalam Kategori Pemberdayaan Masyarakat. Penghargaan bergensi ini diberikan oleh Majalah Tempo Grup di Ruang Flores Hotel Borubudur Jakarta Selasa 10/09/2024.Dalam kegiatan ini Pj.Bupati Drs.Muhlis didampingi Kadis Kominfosandi H.Mochamad Ikhsan, Kepala Bidang E-Gove Dr. Munawar Khalil serta dihadiri Pj. Gubernur, Pj. Walikota, Pj. Bupati Se-Indonesia. 

Direktur Utama Tempo Media Group Arif Zulkifli mengatakan setiap tahunnya Tempo memiliki budaya untuk memberikan apresiasi atau penghargaan kepada para tokoh dan kepala daerah di Indonesia yang dinilai berprestasi,berkontribusi besar pada pembangunan daerah serta mendorong kemajuan masyarakat.

Sementra itu Plt. Sekjen Kementrian Dalam Negeri Republik Indonesia Komisaris Jendral Polisi Drs. Tomsi Tohir Balaw, Msi dalam sambutanya mengatakan

pada malam hari ini kita bisa berkumpul bersama hadir langsung pada acara apresiasi Tokoh Indonesia tahun 2024 dalam keadaan sehat walafiat sehingga kita dapat melanjutkan karya dan pengabdian kita kepada bangsa dan negara yang kita cintai,mengawali sambutan pada malam hari ini perkenankan saya menyampaikan salam serta apresiasi kepada tempo Media Group yang telah menginisiasati acara apresiasi kepada para tokoh Indonesia sebagai wujud penghargaan terhadap kontribusi di berbagai bidang masing-masing.

“Saya berharap acara ini tidak hanya menjadi ritual tahunan pemberian penghargaan apresiasi bagi tokoh Indonesia tapi juga sebagai sarana terkait pelaksanaan tugas dan kewajiban kita masing-masing,”ujarnya.

Lebih lanjut, disampaikannya dirinya sangat bersyukur menerima penghargaan menjadi salah satu tokoh yang memperoleh penghargaan bergensi dari Tempo masuk dalam Kategori Tokoh Pemberdayaan Masyarakat .

“Saya juga berterimakasih kepada seluruh element masyarakat di Kabupaten Barito Utara dan seluruh Organisasi Perangkat Daerah yang telah sama-sama memberikan pelayanan terbaik selama ini ,prestasi ini saya persembahkan untuk masyarakat Iya Mulik Bengkang Turan Kabupaten Barito Utara yang sama-sama kita cintai,mudah-mudahan makin maju dan berkembang.(is)

Related Posts

Rekomendasi