6723812323954065981

Ini Pesan PJ Bupati Pada Ajang Turnamen Bola voli

Penulis : harapank - Jumat, 6 September 2024 04:58 WIB - 333 Views

Muara Teweh- Pj. Bupati Barito Utara, Drs. Muhlis menyatakan turnament bola voli ini merupakan bagian dari kegiatan untuk memeriahkan hari jadi ke-74 Kabupaten Barito Utara, dan HUT Kemerdekaan ke-79 Republik Indonesia, dimana beberapa waktu yang lalu juga Koni Barito Utara melalui masing-masing cabang olahraga telah berhasil dan sukses menyelenggarakan event fun race, sepak bola mini soccer, futsal, dan malam tadi juga telah dibuka tournament badminton.

“Semoga dengan diselenggarakannya turnament ini, menjadi ajang mempererat tali silaturahim diantara kita serta sebagai hiburan bagi masyarakat pecinta olah raga bola voli,”katanya, pada saat Pembukaan ajang turnamen bola voli di Arena Terbuka Tiara Batara, (5/09/2024).

Pada kesempatan ini beliau juga berpesan kepada para pemain, wasit, kepada para official dan pelatih agar selalu menjunjung tinggi sportivitas.

“Kepada para pemain saya meminta untuk menjunjung tinggi sportivitas serta tunjukkan respect kepada sesama pemain, kepada wasit, laksanakanlah masing-masing tugas dengan baik dan profesional tanpa membela salah satu pihak.Kepada para official tim maupun pelatih, jangan memprovokasi pemain saudara jika terjadi ketegangan dalam pertandingan. Harapan kita bersama olah raga di Kabupaten Barito Utara dapat maju berkembang, khususnya bola voli di Kabupaten Barito Utara,” ujarnya.(is)

Related Posts

Rekomendasi