6723812323954065981

Pj. Bupati Buka Secara Resmi Kejuaraan Lomba Tenis Meja Pj. Bupati Cup 2024

Penulis : harapank - Minggu, 1 September 2024 10:19 WIB - 332 Views

Muara Teweh – Pejabat Bupati Barito Utara, Drs. Muhlis didampingi oleh unsur kepala perangkat daerah dan Unsur Forkompinda setempat membuka secara resmi Kejuaraan Lomba Tenis Meja Bupati Cup tahun 2024 yang disenggarakan di Gedung serbaguna Balaiantang, Muara Teweh .

Kejuaran Tenis Meja Pj. Bupati Cup 2024 dilaksanakan selama tiga hari terhitung dari tanggal 30 Agustus sampai dengan 01 september 2024. Ada enam kategori yang dilombakan diantaranya beregu antar instansi/Bumn/BUMD/Perusahaan, Tunggal putra lokal, Tunggal Putra Open, Ganda putra lokal, Tunggal putra umur 14 – 17 tahun, dan tunggal putra pelajar umur 14 tahun kebawah.

Ketua Paniti pelaksana, Adi Haryadi dalam laporannya menyampaikan bahwa kegiatan Tenis Meja Pj. Bupati Cup 2024 mejelaskan maksud dan tujuan dilaksanakannnya Lomba Tenis Meja adalah untuk membumikan dan menggairahkan kembali olahraga tenis meja di Bumi Iya Mulik Bengkang Turan serta sebagai upaya menciptakan bibit-bibit unggul dalam bidang tenis meja.

Selanjutnya Dalam sambutan Pj. Bupati Barito Utara, Drs. Muhlis menyampaikan kejuaraan tenis meja ini masih merupakan serangkaian kegiatan untuk memeriahkan hari jadi ke-74 kabupaten barito utara dan hari kemerdekaan republik indonesia ke-79.

Apresiasi dan penghargaan setinggi-tingginya diberikan kepada seluruh panitia, Koni maupun pengurus persatuan tenis meja seluruh indonesia kabupaten barito utara, yang telah melaksanakan kejuaraan tenis meja pj. bupati barito utara cup tahun 2024, semoga dengan diselenggarakannya kejuaraan ini, dapat menjadi moment kebangkitan olah raga tenis meja di kabupaten barito utara serta yang paling utama adalah menjadi ajang untuk mempererat tali silaturahim diantara sesama.

“saya berharap semoga dengan diselenggarakannya kejuaraan tenis meja ini, masyarakat barito utara yang hobi bermain tenis meja dapat terhibur dengan adanya kegiatan ini. serta harapan kita bersama olah raga tenis meja ini, dapat terus tumbuh dan berkembang serta menjadi olah raga yang populer di kabupaten barito utara.” tutup Drs. Muhlis.(is)

Related Posts

Rekomendasi