6723812323954065981

PU Putra Legend Juara Tournamen Sepak Bola U 40 Pj Bupati Barut Cup

Penulis : harapank - Minggu, 11 Agustus 2024 08:40 WIB - 335 Views

Muara Teweh – Tim PU Putra Legend menjuarai tournamen sepak bola U 40 Pj Bupati Barito Utara Cup setelah mengalahkan tim Barito Legend dengan skor 5-4 dengan drama adu finalti. Tim PU Putra legend berhak menerima hadiah piala dan uang pembinaan tunai Rp 10 juta.  

Juara 2 Barito Legend menerima piala dan uang tunai Rp 7 juta dan juara 3 Swakarya FC menerima piala dan uang pembinaan sebesar Rp 5 juta dan juara 4 Belai Apuy menerima piala dan uang pembinaan sebesar Rp 3 juta. Sedangkan top skor dan pemain terbaik diraih oleh Bon Bendi dan M Syaifudin masing-masing mendapat uang pembinaan Rp 1 juta.

Piala dan uang pembinaan diserahkan langsung oleh Pj Bupati Barito Utara Drs Muhlis didampingi undangan lainnya.

Pada kesempatan itu Pj Bupati Drs Muhlis mengapresiasi dan penghargaan setinggi-tingginya kepada seluruh panitia, KONI maupun pengurus Askab PSSI Kabupaten Barito Utara, yang telah berhasil menyelenggarakan tournament sepak bola U-40 Pj Bupati Barito Utara Cup tahun 2024.

“Menang kalah dalam pertandingan merupakan hal yang wajar dan biasa, kegiatan tournamen ini diharapkan utamanya menjadi ajang mempererat tali silaturahim diantara kita,” kata Pj Bupati Muhlis saat menutup kegiatan tournamen tersebut, Minggu (11/8/2024).

Dan katanya harapan kita bersama selama satu minggu tournamnet sepak bola ini masyarakat Barito Utara terhibur dengan seluruh pertandingannya, mengingat tournamnet ini untuk memeriahkan rangkaian Hari Jadi ke-74 Kabupaten Barito Utara dan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-79.

“Kepada tim yang berhasil mendapatkan juara, tetaplah bersikap rendah hati dan tidak melakukan euphoria yang berlebihan, serta bagi tim yang belum juara jadikan tournament ini sebagai pengalaman dan evaluasi untuk meningkatkan skill di pertandingan mendatang,” ucap Muhlis.(is)

Related Posts

Rekomendasi