6723812323954065981

Pj Bupati Barut akan Paparkan Capaian Kinerja Triwualan III tahun 2024 di Itjen Kemendagri

Penulis : harapank - Selasa, 9 Juli 2024 08:31 WIB - 342 Views

Muara Teweh – Pj Bupati Barito Utara, Drs Muhlis pada Selasa tanggal 9 Juli 2024 akan melaksanakan pemaparan evaluasi capaian kinerja Triwulan III, di Inspektorat Jenderal Kementerian Dalam Negeri (Itjen Kemendagri). 

Pj Sekretaris Daerah Kabupaten Barito Utara, Drs Jufriansyah mengatakan para kepala perangkat daerah berkumpul disini dalam rangka memfinalisasikan bahan paparan untuk kegiatan evaluasi Pj Bupati yang akan dilaksanakan pada besok, Selasa tanggal 9 Juli 2024 di Itjen Kemendagri.

“Pj Bupati Barito Utara pada besok (Selasa-red) akan memaparkan evaluasi kinerja Triwulan III di Itjen Kemendagri sekitar puluk 15.00 WIB. Dan diharapkan kepada seluruh kepala perangkat daerah bisa berkumpul semua untuk mengikuti evaluasi Pj Bupati Barito Utara triwulan III,” kata Pj Sekda Jufriansyah saat melaksanakan pertemuan bersama kepala perangkat daerah dalam rangka persiapan evaluasii capaian kinerja triwulan III, di ruang pertemuan Amaris Hotel Jakarta, Senin (8/7/2024) malam.

Pj Sekda juga berharap kepada semua kepala perangkat daerah lingkup Pemkab Barito Utara pada malam ini adalah malam untuk kita memfinalisasikan papaparan-paparan untuk besok, karena pada malam ini juga paparan ini akan dikirim oleh Bagian Pemerintahan Setda Barito Utara sebagai bahan final yang akan dipaparkan oleh bapak Pj Bupati.

“Jadi pada malam ini, kalau ada hal-hal yang belum sesuai dengan data-data yang ada di Organisasi Perangkat Daerah (OPD) silahkan untuk segera dilakukan perbaikan sebelum di kirim untuk bahan paparan Pj Bupati besok,” kata dia.

Pada kesempatan tersebut, Pj Sekda Jufriansyah menyampaikan paparan secara singkat terhadap 10 indikator yang akan dipaparkan Pj Bupati Barito Utara, Drs Muhlis. 10 indikator prioritas yang disampaikan dalam paparan yang merupakan target program prioritas yang harus dicapai dalam kinerja Penjabat Bupati Barito Utara selama triwulan III.

Adapun 10 indikator prioritas yang menjadi program prioritas Pemerintah Kabupaten Barito Utara yang telah berjalan dan mengalami kemajuan yang baik diantaranya yaitu dibidang kesehatan, stunting, layanan publik, kemiskinan, inflasi, BMUD, penyerapan anggran, perizinan, pengangguran dan klegiatan unggulan.

Pj Sekda Jufriansyah juga mengapresiasi dan menyampaikan ucapan terima kasih kepada jajaran kepala perangkat daerah, camat se Kabupaten Barito Utara dan rekan-rekan wartawan yang selalu menjalin sinergitas dalam penyampaian informasi dalam proses pembangunan di wilayah Kabupaten Barito Utara.

Dalam kegiatan pertemuan finalisasi bahan untuk paparan Pj Bupati Barito Utara triwulan III tahun 2024, tersebut dihadiri Pj Bupati Drs Muhlis, kepala perangkat daerah lingkup Pemkab Barito Utara, para Kabid dan Kabag.(is)

Related Posts

Rekomendasi