6723812323954065981

Pemkab Barut Ikuti Pameran Inovasi Penurunan Stunting se Kalteng Tahun 2024

Penulis : harapank - Rabu, 22 Mei 2024 06:54 WIB - 338 Views

Palangka Raya – Pemerintah Kabupaten Barito Utara melalui BappedaLitbang setempat mengikuti Penilaian Kinerja 8 (delapan) Aksi Konvergensi Pameran Inovasi Penurunan Stunting dan Rembuk Stunting se Kalimantan Tengah Tahun 2024, Rabu (22/5/2024) di aula Jaya Tingang Kantor Gubernur Kalimantan Tengah. 

Pembukaan Pameran Inovasi Stunting dan Rembuk Stunting dihadiri oleh Forkopimda Kalteng, Sekda Kalteng, Wakil walikota Palangka Raya, beberapa Pj Bupati se kalteng, kepala perangkat daerah, dan undangan lainnya.

Dalam kegiatan tersebut dibuka secara resmi oleh Wakil Gubernur Kalimantan Tengah H Edy Pratowo, yang juga selaku Ketua Tim Percepatan Penurunan Stunting (TPPS) didampingi Ketua TP PKK Provinsi Kalimantan Tengah Ivo Sugianto Sabran.

Kegiatan Penilaian Kinerja 8 (delapan) Aksi Konvergensi Pameran Inovasi Penurunan Stunting dan Rembuk Stunting diikuti oleh 13 kabupaten dan 1 kota se Kalimantan Tengah dengan tujuan untuk berbagi informasi dan pengalaman dalam Pencegahan dan Penurunan Stunting seperti yang disampaikan oleh Kepala Bappedalitbang Provinsi Kalimantan Tengah Ir Leonard S. Ampung.

Wagub Kalteng H Edy Pratowo dalam sambutannya menyampaikan harapan dan dukungan agar di Tahun 2024 ini angka Penurunan Stunting bisa terkejar sesuai target Pemerintah Kalimantan Tengah.

Sementara Pj Bupati Barito Utara Drs Muhlis menyambut baik dan mendukung penuh kegiatan ini. “Semoga di tahun mendatang Provinsi Kalimantan Tengah khususnya Kabupaten Barito Utara dapat mencapai target bebas stunting, atau Zero Stunting,” kata Pj Bupati Muhlis.(is)

Related Posts

Rekomendasi