6723812323954065981

Pj Bupati minta kepada peserta pelatihan untuk mengikuti pelatihan dengan semangat penuh

Penulis : harapank - Kamis, 2 Mei 2024 06:39 WIB - 334 Views

Muara Teweh – Pj Bupati Barito Utara Drs Muhlis melalui Staf Ahli Bupati Bidang Pembangunan, Ekomoni dan Keuangan, Hery Jhon Setiawan meminta kepada para peserta pelatihan agar mengikuti pelatihan ini dengan semangat dan dedikasi penuh. 

“Jadikanlah setiap momen dalam pelatihan yang diikuti ini sebagai kesempatan untuk belajar dan berkembang,” kata Pj Bupati melalui staf ahli bupati Hery Jhon Setiawan, di gedung Balai Antang, Kamis 2 Mei 2024.

Ingatlah kata dia bahwa setiap pengetahuan dan keterampilan yang di peroleh dapat menjadi bekal berharga dalam menjalani tugas yang mulia sebagai agen pertolongan di perairan.

Selain itu jelasnya, perkuat kerjasama antar lembaga dan individu yang terlibat dalam upaya pencarian dan pertolongan di perairan.

Diharapkan melalui kolaborasi yang erat, kita dapat meningkatkan efisiensi dan efektivitas dalam menyelamatkan nyawa dan memberikan bantuan kepada mereka yang membutuhkan di tengah-tengah situasi darurat di perairan.

“Setelah saudara-saudara mendapatkan ilmu dan pengetahuan dari pelatihan ini, agar sauadara-saudara terus kembangkan potensi diri dan tim, lakukan training-training dengan dasar pelatihan yang sudah diberikan oleh para instruktur,” imbuhnya.

Pj Bupati melalui staf ahli Hery Jhon Setiawan juga pada kesempatan tersebut menyampaikan atas nama pribadi dan Pemkab Barito Utara mengucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada Kepala Pusat Pelatihan Sumber Daya Manusia Basarnas Anggit Mulyo Satoto, yang berkenan hadir langsung.

“Dan pada saatnya nanti kami mohon arahan dan sambutannya sekaligus kesediaan bapak untuk membuka kegiatan pelatihan ini. Kepada Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kabupaten Barito Utara kami juga ucapkan terima kasih atas penyelenggaraan pelatihan ini,” kata Pj Bupati mengakhiri sambutan tertulisnya.(is)

Related Posts

Rekomendasi