6723812323954065981

Pj. Bupati Barito Utara Hadiri Maulid Nabi di Masjid H. Muhammad Sidik 

Penulis : harapank - Rabu, 11 Oktober 2023 11:26 WIB - 306 Views

Muara Teweh – Pj. Bupati Barito Utara, Drs. Muhlis didampingi oleh unsur Satuan Kepala Perangkat Daerah Kabupaten Barito Utara hadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1445H/2023 M di Masjid Muhammad Sidik Komplek Islamic Center, Selasa (10/10/2023).

Dalam Sambutan Ketua Takmir H.Muhammad Sidik, Ahmad Gunadi, SE., BA menyampaikan terimakasih kepada Pemerintah Kabupaten Barito Utara atas dukungannya terhadap kegiatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1445H dan terimakasih kepada Almukaram Fahruddin Nor Dari Kuala Tungkal Provinsi Jambi yang berkenan memberikan tausiyah pada peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW ini.

“Dengan Peringatan Maulid Nabi ini selain mampu meningkatkan iman dan ketakwaan kepada Allah SWT kita dapat mengambil pelajaran suri tauladan yang diberikan Baginda nabi Muhammad SAW baik dalam berkehidupan sehari-hari, bermasyarakat dan bernegara” Tutup Agi.

Sementara itu Pj. Bupati Barito Utara, Drs. Muhlis dalam sambutannya berharap peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad Saw ini, jangan sampai berlalu begitu saja tanpa meninggalkan kesan sedikitpun, sebagai nilai tambah dalam kehidupan sehari-hari guna untuk mempertebal iman dan taqwa kepada Allah SWT, serta kecintaan kepada Rasulullah SAW.

Beliau juga mengucapkan terimakasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada ketua Yayasan H. Muhammad Sidik Bapak H. Nadalsyah yang turut hadir juga pada kegiatan ini beserta ketua takmir H. Muhammad Sidik Ahmad Gunadi, SE.,BA yang telah menyelenggarakan kegiatan ini.

Kegiatan ini dihadiri juga oleh ketua, wakil dan anggota DPRD, Unsur FKPD, staf ahli bupati dan asisten sekda Barito Utara, kepala Kementerian Agama Kabupaten Barito Utara, kepala Lapas Kelas IIB Muara Teweh, camat dan lurah Teweh Tengah dan Teweh Baru,Ketua Yayasan H. Muhammad Sidik, H. Nadalsyah, Ketua MUI kabupaten Barito Utara, para alim ulama, tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh adat, tokoh pemuda, insan pers serta jamaah dan undangan terkait lainnya.(is)

Related Posts

Rekomendasi