6723812323954065981

Pemkab Barut Ikuti Zoom Meeting Pembahasan Rencana Aksi LHP LKPD 

Penulis : harapank - Minggu, 30 Juni 2024 06:42 WIB - 335 Views

Muara Teweh – Pemerintah Kabupaten Barito Utara (Pemkab Barut) mengikuti zoom meeting pembahasan penyusunan rencana aksi (action plan) LHP LKPD tahun anggaran 2023 bersama Badan Pemeriksaan Keuangan Republik Indonesia perwakilan Provinsi Kalimantan Tengah bertempat di aula Inspektorat setempat, Jumat (28/6/2024).

Dalam kegiatan tersebut zoom meeting tersebut dihadiri Staf Ahli Bupati Bidang Ekonomi dan Keuangan Hery Jhon Setiawan didampingi kepala perangkat daerah lingkup Pemkab Barito Utara,

Pembahasan Rencana Aksi (Action Plan) tindak lanjut rekomendasi BPK dalam laporan hasil pemeriksaan atas laporan keuangan Pemerintah Kabupaten Barito Utara Tahun Anggaran 2023 meliputi tentang penyusunan laporan keuangan, pendapatan, belanja dan aset.

Dalam action plan tersebut dibahas rencana rekomendasi BPK atas hasil temuan pemeriksaan dan rencana aksi yang akan dilakukan dan membuat kesepakatan akan rencana rekomendasi dari BPK dimaksud yang kemudian nantinya rekomendasi BPK tersebut selanjutnya ditindaklanjuti oleh perangkat daerah terkait dan dapat diselesaikan dalam kurun waktu 60 hari yaitu pada minggu kelima bulan agustus.

Staf Ahli Bupati Bidang Ekonomi dan Keuangan Hery Jhon Setiawan, menjelaskan bahwa pihaknya siap menindaklanjuti rencana aksi rekomendasi dan mengucapkan terima kasih kepada BPK perwakilan Provinsi Kalimantan Tengah telah bersedia mendampingi menyusun rencana aksi (action plan).

“Harapan kami dengan bimbingan seperti ini bisa memberikan yang terbaik untuk Kabupaten Barito Utara dan hasil rapat hari ini tentunya akan kami laporkan kepada pimpinan,” kata dia.(is)

Related Posts

Rekomendasi