6723812323954065981

Disbudparpora Barut Bubarkan Panitia dan Kontingen FBIM 

Penulis : harapank - Minggu, 9 Juni 2024 08:43 WIB - 335 Views

Muara Teweh – Dinas Kebudayaan, Pariwisata, Kepemudaan dan Olahraga Kabupaten Barito Utara (Disbdparpora Barut) membubarkan kepanitiaan dan kontingen Barito Utara dalam mengikuti Festival Budaya Isen Mulang (FBIM) tahun 2024, Sabtu (8/6/2024).

“Pada Sabtu tanggal 8 Juni 2024, di halaman Disbudparpora Barito Utara kita melaksanakan kegiatan pembubaran panitia dan kontingen Barito Utara mengikuti Isen Mulang 2024,” kata Kadis Budparpora Barito Utara, Hj Annisa Cahyawati, Minggu (9/6/2024) pagi.

Dikatakannya, selain pembubaran kontingen Barito Utara pihaknya juga melakukan pembagian bonus uang pembinaan kepada para atlet yang merupakan hadiah juara umum pada FBIM tahun 2024 bebrapa waktu lalu.

“Jumlah bonus uang pembinaan sebesar Rp100 juta yang diterima juara umum dengan cara di transfer oleh panitia FBIM Palangka Raya ke rekening official kontingen Barito Utara setelah potong pajak sebesr Rp15 juta, jadi uang bonus pembinaan tersisa sebenyak Rp 85 juta,” kata dia.

Lebih lanjut Kadis Budparpora menjelaskan bahwa seluruh anggota kontingen dan atlet mendapat bagian tanpa kecuali, bonus uang pembinaan tersebut dibagikan kepada semua dan mendapatkan bagian yang sama, dan disampaikan langsung kepada masing-masing atlet yang bersangkutan. Official, pendamping juga mendapatkan dana bonus pembunaan tersebut tanpa terkecuali.

“Kami seluruh peserta kontingen Isen Mulang 233 orang mengucapkan syukur kehadirat Allah SWT, semoga menjadi berkah dan semoga Kontingen Kabupaten Barito Utara mampu mempertahan juara umum ini di tahun-tahun mendatang Kami juga menyampaikan ucapan terima kasih atas kerjasama tim yang baik dan solid,” pungkasnya.(is)

Related Posts

Rekomendasi