6723812323954065981

PBVSI Barut Lakukan Seleksi Pemain Voli Pelajar Putra Putri, Ini Kata Dewan

Penulis : harapank - Selasa, 28 Mei 2024 06:07 WIB - 336 Views

Muara Teweh – Anggota DPRD Kabupaten Barito Utara, H Surianoor SE mengapresiasi dan mendukung pengurus Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Kabupaten Barito Utara yang melaksanakan seleksi daerah (selekda) dalam rangka mencari bibit muda berbakat pemain bola voli tingkat pelajar di daerah setempat, pada Sabtu dan Minggu kemarin di lapangan voli stadion Swakarya Muara Teweh.

“Selekda yang diadakan PBVSI Barito Utara itu dalam rangka mencari bibit-bibit muda pemain voli yang berbakat ditingkat pelajar. Saya selaku anggota DPRD Barito Utara sangat mendukung dan mengapresiasi kegiatan itu,” kata Wakil Ketua Komisi III DPRD Barito Utara, H Surianoor SE, Senin (27/5/2024) di Muara Teweh.

Selekda ini juga kata politisi Partai Demokrat Barito Utara ini, dalam rangka mempersaapkan atlet-atlet voli dalam mengikuti kegiatan Pra Pekan Olaharaga Pelajar Nasional (PopNas) yang akan dilaksanakan di Palangka Raya pada bulan Juni mendatang.

Dirinya juga mengharapkan, dengan terpilihnya atlet-atlet muda pemain voli pelajar yang berbakat nantinya dapat membawa harum nama PBVSI Kabupaten Barito Utara baik ditingkat provinsi maupun ditingkat nasional.

Sebelumnya, Ketua PBVSI Barito Utara Patih Herman AB mengatakan selekda ini diadakan dalam rangka menjaring pemain muda berbakat untuk mengikuti kegiatan Pra Pekan Olah Raga Pelajar (Popnas) yang akan dilasanakan di Palangka Raya pada 26 Juni – 2 Juli 2024.

“Setelah melalui proses seleksi yang begitu ketat dari pelatih, akhirnya 28 pemain voli pelajar (14 putra dan 14 putri) terpilih dalam seleksi daerah (Selekda) dalam rangka mengikuti Pra Pekaon Olah Raga Pelajar Nasional (Pra Popnas) yang akan di laksanakan pada bulan 26 Juni – 2 Juli 2024 mendatang di Palangka Raya,” kata Athink panggilan akrab Patih Herman AB.(is)

Related Posts

Rekomendasi