6723812323954065981

Ketua Fraksi PD Apresiasi Langkah Pemkab barito Utara Bangun sejumlah Infrastruktur 

Penulis : harapank - Jumat, 17 Mei 2024 07:59 WIB - 331 Views

Muara Teweh – Pembangunan infrastruktur baik itu jalan maupun jembatan yang merupakan prioritas pembangunan di Kabupaten Barito Utara. Infranstruktur jalan dan jembatan yang dibangun pemerintah daerah seperti di wilayah Kecamatan Lahei Barat dan Lahei. Saat ini pembangunan jalan menuju perdesaan sangat diperlukan.

Ketua Fraksi Demokrat (PD) DPRD Kabupaten Barito Utara, H Surianoor, Kamis (16/5/2024) atas nama masyarakat dan anggota DPRD dari Dapil II sangat mengapresiasi dan memerika penghargaan kepada pemerintah daerah dengan adanya langkah-langkah untuk dalam pembangunan infranstruktur jalan dan jembatan di daerah setempat, khususnya di Dapil II.

Dikatakan Surianoor pada tahun anggaran 2024 ini pembangunan infrastruktur jalan dan jembatan untuk wilayah Lahei Barat dan Lahei banyak anggaran untuk penanganan maupun pembangunan infrastruktur.

“Dengan anggaran yang begitu besar yang dianggarkan pemerintah tersebut, kita patut berterima kasih kepada Pemkab Barito Utara untuk kesejahteraan masyarakat, khususnya di wilayah Dapil II,” katanya.

Dikatakan Surianoor, program bupati dua periode H Nadalsyah sudah dilaksanakan seperti pembangunan jembatan Intu yang merupakan jalur dan transportasi darat yang sangat di harapkan oleh masyarakat.

“Pembangunan jalan Prusda mulai dari Desa Haragandang menuju Muara Desa Inu Kecamatan Lahei sangat berguna dan bermampa’at bagi masyarakat,” katanya.

Selain jalan dan jembatan, pembangunan listrik untuk di dalam sungai Lahei dari Desa Haragandang Kecamatan Lahei yang sudah lama manyala dan sudah. “Dan hampir disemua Kecamatan di Dapil II sudah teraliri listrik dan ini saat pemasangan jalur kabel,” pungkasnya.(is)

Related Posts

Rekomendasi