6723812323954065981

Ajak Masyarakat Bersama-Sama Jaga Tempat Wisata

Penulis : harapank - Jumat, 17 Mei 2024 07:55 WIB - 333 Views

MUARA TEWEH – Anggota DPRD Barito Utara (Barut), Henny Rosgiaty Rusli mengatakan, bahwa Pemerintah Kabupaten Barito Utara (Pemkab Barut) terus melakukan pembenahan terhadap tempat-tempat pariwisata yang ada di daerah, sehingga menarik untuk dikunjungi oleh masyarakat.

Keberadaan sarana dan prasarana atau fasilitas penunjang yang ada di tempat wisata tersebut, sudah seharusnya dapat dijaga dan dirawat secara bersama-sama.

“Kita mengimbau para pengunjung tempat wisata untuk tidak merusak fasilitas umum yang dibangun pemerintah daerah, serta dapat turut serta menjaga kebersihan demi kenyamanan bersama,” ucapnya.

Kemudian, ia juga mengingatkan kepada para pengunjung obyek wisata agar selalu berhati-hati, terutama bagi masyarakat yang membawa anak-anak. Hal itu dilakukan agar jangan sampai terjadi hal-hal yang tidak diinginkan saat berpiknik ke tempat wisata.

“Harapan kita sektor wisata di daerah ini akan semakin maju dan berkembang. Karena dengan semakin majunya wisata akan berdampak positif bagi daerah melalui PAD yang dihasilkan, serta juga dapat berdampak positif terhadap kesejahteraan masyarakat di sekitar lokasi tempat wisata itu sendiri,” tuturnya.(is)

Related Posts

Rekomendasi