6723812323954065981

Dewan Barut Harapkan Kontingen Barito Utara Bisa Mengulang Raih Juara Umum

Penulis : harapank - Senin, 13 Mei 2024 10:27 WIB - 334 Views

Muara Teweh – Anggota DPRD Kabupaten Barito Utara, Rujana Anggraini menghadiri pelepasan kontingen Kabupaten Barito Utara dalam rangka mengikuti Festival Budaya Isen Mulang (FBIM) tahun 2024 di Palangka Raya, Senin (12/5/2024) di rumah jabatan Bupati.

“Selaku anggota DPRD Kabupaten Barito Utara sangat mengapresiasi dan memberikan dukungan penuh kepada para atlet FBIM tahun 2024 di Palangka Raya. Dan diharapkan dapat mendulang prestasi seperti tahun-tahun sebelumnya,” katanya saat menghadiri pelepasan kontingen, di rumah jabatan bupati, Minggu (12/5/2024).

Ia juga bangga melihat kontingen Kabupaten Barito Utara dengan penuh semangat, membawa nama Kabupaten Barito Utara untuk bertanding dan berlomba pada 26 cabang lomba di Festival Budaya Isen Mulang Provinsi Kalimantan Tengah Tahun 2024.

Rujana Anggraini juga mengatakan bahwa pada tahun 2018 dan 2019 lalu, Kabupaten Barito Utara mampu meraih juara umum pada FBIM tersebut dan harapan kita bersama semoga tahun ini kita dapat mengulang meraih prestasi terbaik tersebut.

“Diharapkan pada even Festifal Budaya Isen Mulang tahun 2024 ini, kita Kabupaten Barito Utara bisa mengulang dan mampu meraih kembali juara umum ditahun sebelumnya,” kata dia.

Pada kesempatan itu, Rujana Anggraini juga berpesan kepada seluruh kontingen Kabupaten Barito Utara harus memiliki tanggung jawab, dedikasi, serta loyalitas untuk melaksanakan seluruh rangkaian kegiatan dengan sepenuh hati, dengan harapan Kabupaten Barito Utara bisa memperoleh prestasi juara umum pada tahun 2024 in.

Dirinya juga menghimbau kepada seluruh atlet FBIM Kabupaten Barito Utara untuk selalu menjaga kesehatan, stamina. “Mengingat perubahan iklim ekstrim yang saat ini dirasakan saat ini, untuk itu# dihimbau kepada Kontingen Barito Utara dan seluruh atletnya untuk selalu menjaga kesehatan dan stamina sebelum bertanding,” imbunya.

Dan kata dia yang tidak kalah pentingnya adalah agar menjaga kekompakan, kebersamaan dari seluruh atlet dan menjunjung tinggi sportifitas dalam bertanding serta paling utama adalah menjaga nama baik Kabupaten Barito Utara.(is)

Related Posts

Rekomendasi