6723812323954065981

Pj Bupati Lepas Kontingen Barito Utara Ikuti FBIM di Palangka Raya

Penulis : harapank - Minggu, 12 Mei 2024 06:32 WIB - 336 Views

Muara Teweh – Pj Bupati Barito Utara Drs Muhlis melepas kontingen Kabupaten Barito Utara dalam rangka mengikuti Festival Budaya Isen Mulang (FBIM) tahun 2024 di Palangka Raya, dihalaman rumah jabatan bupati, Minggu (12/5/2024).

“Kita bangga melihat kontingen Kabupaten Barito Utara dengan penuh semangat, membawa nama Kabupaten Barito Utara untuk bertanding dan berlomba pada beberapa cabang lomba Festival Budaya Isen Mulang Provinsi Kalimantan Tengah Tahun 2024,” kata Pj Bupati Drs Muhlis dalam sambutannya saat pelepasan kontingen Barito Utara.

Pj Bupati Muhlis juga mengatakan bahwa pada tahun 2018 dan 2019, Kabupaten Barito Utara mampu meraih juara umum pada FBIM tersebut dan harapan kita bersama semoga tahun ini kita dapat mengulang meraih prestasi terbaik tersebut.

“Atas nama masyarakat dan Pemkab Barito Utara saya mengucapkan apresiasi dan penghargaan setinggi-tingginya kepada para atlet, pelatih, official dan seluruh pihak yang telah berlatih mempersiapkan seluruh kesiapan kontingen Barito Utara untuk turut berpartisipasi pada FBIM tahun 2024 ini,” kata dia.

Pj Bupati juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Dinas Kebudayaan, Pariwisata, Pemuda dan OlahRaga Barito Utara yang telah mendukung penuh serta memfasilitasi tim kontingen Barito Utara dalam mengikuti kegiatan ini.

“Saya berpesan kepada seluruh kontingen Kabupaten Barito Utara, tentunya harus memiliki tanggung jawab, dedikasi, serta loyalitas untuk melaksanakan seluruh rangkaian kegiatan dengan sepenuh hati, dengan harapan Barito Utara bisa memperoleh prestasi juara umum,” kata Pj Bupati Muhlis.

Mengingat kata Pj Bupati Muhlis perubahan iklim ekstrim yang sedang kita rasakan seperti saat ini, oleh karena itu dihimbau kepada ketua Kontingen Barito Utara beserta seluruh anggota agar selalu menjaga kesehatan, stamina.

“Serta yang tidak kalah penting adalah menjaga kekompakan, kebersamaan dari seluruh personil dan menjunjung tinggi sportifitas dalam bertanding serta paling utama adalah menjaga nama baik Kabupaten Barito Utara,” imbuhnya.

Pada kesempoatan itu Pj Bupati juga sampaikan ucapan selamat bertanding kepada seluruh Kontingen Barito Utara, tuntaskan tugas dan tanggung jawab kalian dalam mengharumkan nama Barito Utara pada Festival Budaya Isen Mulang Provinsi Kalimantan Tengah tahun 2024 di Kota Palangka Raya. “Semoga Allah SWT senantiasa meridhoisetiap langkah tugas pengabdian kita untuk kemajuan kabupaten barito utara. Aamiin,” kata dia.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri Pj Sekda Barito Utara Jufriansyah, Wakil Ketua II DPRD Provinsi Kalimantan Tengah, H Jimmy Carter, anggota DPRD Barito Utara Rujana Anggraini, unsur FKPD Barito Utara, Ketua Pegadilan Negeri Muara Teweh, Ketua Pengadilan Agama Muara Teweh, Staf Ahli Bupati dan Asisten Sekretaris Daerah, kepala perangkat daerah, Ketua Pembina Karang Taruna Barito Utara Akhmad Gunadi, Ketua KONI Barito Utara serta para atlet lomba olah raga tradisional, pelatih, official, pendamping kontingen barito utara yang saya banggakan.(is)

Related Posts

Rekomendasi