6723812323954065981

Disbudparpora Barito Utara Himbau warga agar taat rambu-rambu saat berwisata

Penulis : harapank - Rabu, 10 April 2024 08:46 WIB - 340 Views

Muara Teweh – Dinas Kebudayaan, Pariwisata, Kepemudaan dan Olahraga Kabupaten Barito Utara keluarkan himbauan yang ditujukan kepada seluruh warga masyarakat di daerah setempat.

Himbauan yang disampaikan tersebut agar warga masyarakat yang berkunjung berekreasi bersama keluarga, sahabat, teman, handai tolan ke 3 (tiga) objek wisata unggulan yang ada di Kabupaten Barito Utara kiranya dapat menjaga keamanan barang-barang bawaan, menjaga keselamatan diri dan keluarga.

“Kami dari Dinas Budparpora kabupaten Barito Utara sampaikan himbauan untuk kita semua warga masyarakat kota Muara Teweh dan sekitarnya yang ingin berkunjung atau berekreasi bersama keluarga, sahabat dan handai tolan ke objek wisata unggulan di Kabupaten Barito Utara kiranya dapat menjaga keamanan barang-barang bawaan, menjaga keselamatan diri dan keluarga. Hal ini agar tidak terjadi sesuatu hal yang tidak diinginkan,” kata Kadis Budparpora Barito Utara, Hj Annisa Cahyawati, Rabu (10/4/2024).

Kadis Budparpora Barito Utara juga mengharapkan agar warga masyarakat untuk mengindahkan himbauan serta peringatan petugas objek wisata, baik yang disampaikan secara lisan maupun yang disampaikan melalui peringatan audio visual corong speaker dilokasi objek wisata, serta taat mematuhi rambu-rambu, menerapkan unsur Sapta Pesona Pariwisata Bersih, Indah, Sejuk, dan Tertib.

“Serta taat mengindahkan rambu-rambu, menerapkan unsur Sapta Pesona pariwisata Bersih, Indah, Sejuk, Tertib. Terima kasih, Salam Destinasi. Mari kita taati rambu-rambu peringatan dan larangan di objek wisata demi kenyamanan bersama. Jaga diri dan keluarga tercinta dari marabahaya. Salam destinasi,” kata Annisa Cahyawati..(is)

Related Posts

Rekomendasi