6723812323954065981

Pemkab Barut rapat Persiapan dan Finalisasi Evaluasi Kinerja Pj Bupati Barito Utara

Penulis : harapank - Rabu, 10 Januari 2024 02:50 WIB - 334 Views

Jakarta – Pemerintah kabupaten Barito Utara (Pemkab Barut) melaksanakan rapat persiapan dan finalisasi evaluasi kinerja Pj Bupati Barito Utara triwulan I (Oktober, November, Desember 203), di aula Amaris Hotel, Selasa (9/1/2024).

Rapat dihadiri Pj Bupati Barito Utara Drs Muhlis, Pj Sekda Drs Jufriansyah, 13 Kepala Perangkat Daerah lingkup Pemkab Barito Utara, kepala bagian (Kabag), Kepala Bidang (Kabid).

Pj Sekda Jufriasyah menyampaikan bahwa malam ini kita berkumpul ditempat ini dalam rangka rapat persiapan dan finalisasi evaluasi kinerja Pj Bupati Barito Utara triwulan I tahun 2023.

“Pada malam hari ini kita mencoba untuk membahas apa yang akan dipaparkan oleh Bapak Pj Bupati besok hari di Kementerian Dalam Negeri,” kata P Sekda Jufriansyah saat memimpin rapat.

Jufri juga pada kesempatan tersebut berkeinginan kepada.kepala prangkat daerah untuk dapat menyampaikan secara rinci data yang telah disampikan tersebut.

“Mungkin kemarin teman teman hanya data yang kami minta, dan pada malam hari ini mungkin ada hal yang perlu disampaikan terkait data yang telah diberikan dan mungkin Pj Bupati juga ada yang perlu ditanyakan terkait dengan data yang diberikan oleh kepala perangkat daerah tersebut,” imbuhnya.

Hal tersebut kata Pj Sekda Jufri, pada saat evaluasi nanti tidak ada kendala ataupun dalam paparan dan jawaban yang disampaikan Pj Bupati dihadapan Kemendagri.

Dalam kegiatan rapat persiapan dan finalisasi tersebut, kepala prangkat daerah memaparkan tentang 10 indikator yang diminta oleh Kemendagri.(is)

Related Posts

Rekomendasi