6723812323954065981

Kodim 1013 Mtw, Laksanakan Sunatan Massal Rangkaian HUT ke 78 TNI, Ini Kata Ketua DPRD Barut

Penulis : harapank - Sabtu, 7 Oktober 2023 04:39 WIB - 310 Views

Muara Teweh – Pada peringatan Hari Ulang Tahun Tentara Nasional Indonesia (HUT TNI) ke 78 yang jatuh setiap tanggal 5 Oktober kemarin, Ketua DPRD Kabupaten Barito Utara (DPRD Barut), Hj Merry Rukaini menyampaikan ucapan selamat menyampaikan apresiasi dan dukungannya terhadap TNI khususnya Kodim 1013 Muara Teweh Kabupaten Barito Utara.

“Saya selaku Ketua beserta jajaran DPRD Kabupaten Barito Utara mengucapkan selamat dan sukses kepada seluruh jajaran TNI yang memasuki usia ke 78 tahun 2023 ini, dimana di usia yang tidak muda lagi ini masih tetap semangat dan dengan teguh setia menjaga NKRI,” kata Ketua DPRD Hj Merry Rukaini di Muara Teweh, Sabtu.

Disamping itu juga Ketua DPRD Barito Utara yang merupakan Ketua DPC Partai Demokrat Barito Utara tersebut juga mengungkapkan terhadap kinerja TNI AD Kodim 1013 Muara Teweh selalu menjaga dan menjadi mitra pemerintah dengan baik.

“Saya harap juga TNI AD khusunya Kodim 1013 Muara Teweh selalu berjaya dan bersinergi dengan memberikan rasa aman dan nyaman terhadap masyarakat di daerah setempat,” harapnya.

Ketua DPRD Hj Mery Rukaini juga apresiasi kepada Komandan Kodim (Dandim) 1013/Mtw Letkol Inf Agussalim Tuo beserta jajaran yang mana dalam rangkaian HUT ke 78 TNI tahun 2023 ini telah melaksanakan bhakti sosial sunatan massal serta membuka stand UMKM yang diikuti 16 koramil di dua Kabupaten yaitu Barito Utara dan Murung Raya di wilayah Kodim 1013 Muara Teweh yang dilaksanakan di halaman Makodim selama dua hari.

“Dengan adanya kegiatan ini juga saya sangat merasa bangga akan pelayanan dan pengayoman TNI-AD khususnya Kodim 1013 Muara Teweh terhadap bentuk perhatiannya kepada masyarakat,” ungkapnya.

Dikatakannya, dalam pelaksanaan bakti sosial sunatan massal tersebut, bahwa peserta yang mengikuti sunatan massal itu sangat banyak. Dan bahkan ada dari kecamatan yang jauh di wilayah Barito Utara.

“Antusias masyarakat sangat tinggi mengikuti sunatan massal ini. Apa yang dilakukan olah Dandim dan jajarannya sangat membantu masyarakat khususnya anak-anak yang belum sunat atau khitan,” kata dia.(is)

Related Posts

Rekomendasi