6723812323954065981

Dua Asisten Setda Barut Bagikan Masker kepada pengendara

Penulis : harapank - Kamis, 5 Oktober 2023 10:26 WIB - 313 Views

Muara Teweh – Menindaklanjuti Surat Edaran (SE) Pj Bupati Barito Utara Drs Muhlis tentang Antisipasi Kabut Asap dan sebagai bentuk perhatian pemerintah akan dampak kabut asap bagi kesehatan masyarakat, Pemerintah Kabupaten Barito Utara (Pemkab Barut) melalui Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Eveready Noor dan Asisten Perekonomian dan Pembangunan, H Gazali, Kabag berserta pegawai di lingkungan Kantor Sekretariat Daerah membagikan masker kepada masyarakat. 

Pembagian masker ini dilaksanakan di depan Kantor Bupati Barito Utara dan masker diberikan kepada pengendara baik roda dua maupun empat yang melintas di Jalan A Yani.

Asisten Perekonomian dan Pembangunan, H Gazali mengatakan bahwa pembagian masker kepada masyarakat untuk mencegah dampak penyakit ISPA dan batuk akibat kabut asap yang saat ini melanda Kabupaten Barito Utara.

“Kita himbau kepada seluruh masyarakat di wilayah Kabupaten Barito Utara agar dapat mengurangi aktivitas diluar rumah, kalaupun harus beraktivitas diluar rumah diusahakan selalu menggunakan masker dan memperbanyak minum air putih,” kata Gazali.(is)

Related Posts

Rekomendasi